Anggrek bulan putih ungu 8 pohon Pot keramik

Rp1.970.000

(1 customer review)

Anggrek Bulan Putih adalah varietas anggrek yang indah dan elegan dengan bunga putih yang mempesona. Anggrek ini juga memiliki sentuhan ungu yang memberikan kontras yang menarik pada kelopaknya. Bunga-bunga anggrek ini memiliki aroma yang harum dan tampilannya yang anggun membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk menghiasi ruangan Anda.

Harga Termasuk:

  • Ucapan
  • Pita
  • Pot Keramik

Anggrek Bulan Putih tumbuh dengan baik di iklim tropis seperti di Indonesia. Tanaman ini membutuhkan cahaya matahari yang cukup dan kelembapan yang baik untuk tumbuh dengan baik. Anggrek Bulan Putih dapat diletakkan di dalam ruangan dengan jendela yang cukup terkena sinar matahari atau di luar ruangan dengan perlindungan dari sinar matahari langsung.

Perawatan anggrek ini relatif mudah. Anda perlu menyiram tanaman secara teratur, terutama saat media tanamnya sudah mulai kering. Pastikan untuk tidak membiarkan akar anggrek terendam dalam air yang berlebihan. Anda juga dapat memberikan pupuk anggrek secara berkala untuk memastikan tanaman tetap sehat dan berbunga dengan indah.

  1. Manda

    selalu okee, adminnya super cepet responnya. mantab!

Add a review

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Updating…
  • No products in the cart.
Order on Whatsapp