Gratis ongkir min belanja 1.5 Juta

30 Ucapan dan Caption terbaik di Hari Valentine

30 Ucapan dan Caption terbaik di Hari Valentine

Menurut wikipedia Hari Valentine atau disebut juga Hari Kasih Sayang, pada tanggal 14 Februari adalah sebuah hari saat para kekasih dan mereka yang sedang jatuh cinta menyatakan cintanya. Hari valentine dimanfaatkan untuk saling bertukar notisi-notisi dalam bentuk “valentines”, baik dalam bentuk barang, dan tidak setidikit mengirimkan buket bunga kepada yang tersayang. Namun apakah kalian sudah menyiapkan kata-kata romantis yang akan disisipkan di antara barang yang dikirimkan? Jika belum kalian berada di halaman yang tepat karena kita akan share 30 Ucapan dan Caption terbaik di Hari Valentine.

30 Ucapan dan Caption terbaik di Hari Valentine.

Berikut beberapa ucapan dan caption terbaik dihari valentine.

  • Halo Tampan, Aku Memilihmu. Setiap hari aku bangun, aku memilih untuk mencintaimu. Aku mencintaimu, tapi aku tidak selalu menunjukkannya dengan baik, tapi aku akan berusaha setiap hari untuk berbuat lebih baik, karena kamu membuatku menjadi orang yang lebih baik. Saya tidak pernah tahu cinta, saya tidak pernah tahu pengertian, sebelum Anda. Saya harap hari Anda sempurna seperti senyum tawa Anda yang indah. Selamat Hari Valentine. Sampai selamanya, (Hello Handsome, I Choose you. Everyday I wake up, I choose to love you. I have loved you, but I haven’t always shown it well, but I will try everyday to do better, because you make me a better person. I never knew love, I never knew understanding, before you. I hope your day is perfect like your beautiful, laugh smile. Happy Valentine’s day. Until Forever)
  • Terima kasih telah bersamaku selama ini. Aku selalu mencintaimu selamanya. (Thank you for being with me all this time. I always love you forever.)
  • Aku tahu cinta sejati ada karena kalian berdua. Selamat Hari Valentine, kekasih! (I know true love exists because of you two. Happy Valentine’s Day, lovebirds!)
  • Ingat saja, selama musim dingin, jauh di bawah salju yang pahit, ada benih yang dengan cinta matahari di musim semi menjadi bunga mawar. (Just remember, during the winter, far beneath the bitter snow, that there’s a seed that with the sun’s love in the spring becomes a rose.)
  • Saya mencintaimu dengan sepenuh hati. Tidak ada orang lain yang bisa membuat saya merasakan apa yang Anda lakukan. Aku mencintaimu selamanya! (I love you with all of my heart. There is no one else that can make me feel the way you do. I love you forever!)
  • Hal terbaik dalam hidup adalah orang yang kamu cintai, tempat yang kamu kunjungi, dan kenangan yang kamu buat (The best things in live are the people you love, the places you go, and the memories you make)
  • Siapa pun dapat menangkap mata Anda, tetapi mengambil seseorang yang istimewa untuk menangkap hati Anda. Selamat Hari Valentine (Anyone can catch yoir eyes, but is take someone special to catch your hearth. Happy Valentines)
  • Karenamu, aku tertawa lebih keras, menangis lebih sedikit, dan lebih banyak tersenyum. (Because of you, I laugh a little harder, cry a little less, and smile a lot more.)
  • Yang kamu butuhkan hanyalah cinta. Tapi sedikit cokelat sesekali tidak ada salahnya. (All you need is love. But a little chocolate now and then doesn’t hurt.)
  • Terima kasih karena selalu ada. Terima kasih untuk selalu mendengarkan. Saya suka bahwa kita adalah teman baik dan banyak lagi. Kamu membuatku tersenyum setiap hari, dan aku bersyukur setiap hari bisa bangun di sampingmu. Saya tidak sabar untuk menghabiskan selamanya dengan Anda di sisiku. (Thank you for always being there. Thank you for always listening. I love that we are best friends and so much more. You make me smile every day, and I am thankful every day that I get to wake up next to you. I can’t wait to spend forever with you by my side.)
  • Hatiku berjanji untuk mencintaimu setiap hari dalam hidupku (My heart promises to love you every single day of my life)
  • Tempat favorit saya di seluruh dunia adalah di sebelah Anda. Sayangku (My favorite place in all of the world is next to you. My Love)
  • Anda adalah lagu cinta yang dapat saya dengarkan berulang-ulang selamanya. Tolong katakan Anda akan menjadi Valentine spesial saya (You are the love song I can listen to on repeat forever. Please say you will be my special Valentine)
  • Terima kasih untuk selalu berada di sisiku, setiap hari bersamamu adalah hari terbaik dalam hidupku. (Terima kasih untuk selalu berada di sisiku, setiap hari bersamamu adalah hari terbaik dalam hidupku.)
  • Cinta diri terlihat bagus untukmu. Selamat Hari Valentine, Ratu! Anda memberikan hadiah terbaik yang pernah jadi jangan lupa untuk manjakan diri Anda! (Self-love looks great on you. Happy Valentine’s Day, Queen! You give the best gifts ever so don’t forget to treat yourself!)
  • melihatmu tersenyum adalah bagian terbaik dari hariku. (seeing you smile is the best part of my day.)
  • Tetaplah bersamaku jadilah pendamping hidupku kita berdua mengarungi dunia (Stay with me be my life partner we both sail the world)
  • Terima kasih telah mencintaiku! Tanpa kalian, aku tidak akan menjadi seperti sekarang ini. (Thank you for loving me! Without you, I wouldn’t be who I am today.)
  • Cinta adalah kondisi di mana kebahagiaan orang lain sangat penting bagi kebahagiaan Anda sendiri. (Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.)
  • Aku mencintaimu lebih dari aku pernah mencintai siapa pun. Aku benar-benar mencintaimu dan tidak akan pernah bisa hidup tanpamu. (I love you more than I have ever loved anyone. I truly love you and could never live without you.)
  • Tunangan saya yang luar biasa, segera menjadi istri saya – Anda selamanya dan selalu menjadi cinta dalam hidup saya.” “Setelah kami mengatakan “Saya bersedia”, setiap hari akan menjadi seperti Hari Valentine. (My wonderful fiancée, soon to be my wife – you’re forever and always the love of my life.” “After we say “I do”, every day will be like Valentine’s Day.)
  • Selamat hari Valentine untuk semua teman & keluarga saya. Ingat, ini bukan hanya untuk pasangan, tapi untuk merayakan cinta dalam segala bentuk. Cinta ada di sekitarmu. (Happy Valentine’s day to all my friends & family. Remember, it’s not just for couples, it’s to celebrate love in all forms. Love is all around you.)
  • Anda memberikan kedamaian hati saya lagi dan lagi. aku sangat mencintaimu (You give my heart peace over and over again. I love you so much)
  • Aku sangat mencintaimu gadis kecil favoritku!!! Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan tanpa Anda, seperti bumi berhenti berputar setiap kali Anda tidak berada di dekat saya. Saya suka menghabiskan waktu dengan Anda, dan saya sudah menantikan untuk melihat Anda lagi besok. Kamu luar biasa! (I love you so much my favorite little girlie!!! I don’t know what I would do without you, it’s like the earth stops spinning whenever you are not near me. I love spending time with you, and I am already looking forward to seeing you again tomorrow. You are amazing!)
  • Semoga kita merayakan momen penuh kasih ini bukan hanya satu hari ini tetapi sepanjang tahun. (May we celebrate this loving moment not just this one day but all year round.)
  • Terima kasih karena selalu ada. Terima kasih untuk selalu mendengarkan. Saya suka bahwa kita adalah teman baik dan banyak lagi. Kamu membuatku tersenyum setiap hari, dan aku bersyukur setiap hari bisa bangun di sampingmu. Saya tidak sabar untuk menghabiskan selamanya dengan Anda di sisiku. (Thank you for always being there. Thank you for always listening. I love that we are best friends and so much more. You make me smile every day, and I am thankful every day that I get to wake up next to you. I can’t wait to spend forever with you by my side.)
  • Aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpamu, semuanya tampak lebih baik ketika kamu ada. Aku mencintaimu. (I can’t imagine my life without you, everything seems better when you’re around. I love you.)

Penutup

Itulah 30 Ucapan dan Caption terbaik di Hari Valentine semoga dengan kata-kata romantis di atas memberi kesan yang wow terhadapt pasangan kalian.

Previous
10 Bunga dan Tanaman yang Cocok dijadikan Hiasan Natal

10 Bunga dan Tanaman yang Cocok dijadikan Hiasan Natal

Next
Membuat Perangsang Akar Tanaman menggunakan Bawang Merah

Membuat Perangsang Akar Tanaman menggunakan Bawang Merah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Order on Whatsapp