Mitos Seputar Taman Rumah

Bagi Anda yang berencana membangun taman di halaman rumah. Anda harus menyimak tulisan berikut ini. Berikut ini Kita akan membahas hal hal apa saja yang menjadi mitos seputar mengurus taman rumah yang perlu diketahui. Serta apakah hal tersebut betul atau tidak.

Taman Merupakan Bagian Dari Estetika Rumah

Rumah akan semakin asri dan sejuk apabila ada taman di halamannya. Memiliki taman yang asri dan asri tentu menjadi dambaan banyak orang. Oleh karena itu, sangat penting untuk menyiapkan segala sesuatu untuk membangun taman di rumah.

Dengan adanya rutinitas yang Anda lakukan sepanjang hari, membuat Anda sulit untuk menyisihkan waktu atau bisa menyempatkan diri untuk membuat dan mengurus taman yang Anda miliki. Terlebih lagi, terdapat isu dan kabar burung mengenai dunia pertamanan yang Anda dapat ketika mencari informasi perihal taman.

Mitos Mitos Seputar Taman

Di masa sekarang ini, masih banyak orang yang masih percaya akan mitos mitos seputar dunia pertamanan. Berkebun bukanlah yang bisa semua orang tekuni. Terlalu banyak mitos berkebun yang dapat mengganggu pikiran Anda. Berikut adalah daftar mitos seputar taman rumah.

Batu Dapat Melancarkan Drainase Taman

Banyak yang percaya bahwa pelapisan batu atau benda besar lainnya di bagian bawah penanam menciptakan drainase yang lebih baik. Yang benar adalah bahwa tanah pada taman Anda akan selalu memiliki lapisan tanah lembab yang tebal di bagian bawah, jadi jika Anda menambahkan batu, kelembaban yang sama akan naik beberapa inci.

Saat Anda menaikkan permukaan tanah, sistem akar tanaman akan mengalami lebih banyak kejenuhan, yang dapat menyebabkan masalah.

Tanaman Harus Sering Disiram Biar Segar

Semua tanaman dan iklim memerlukan jadwal penyiraman yang berbeda. Beberapa tanaman membutuhkan air setiap hari sementara yang lain bisa bertahan berbulan-bulan tanpa tetesan air. Apabila Anda menyiram tanaman tanpa mengetahui karakteristik dari tanaman tersebut. Anda akan mendapati tanaman layu.

Memancang Pohon Yang Masih Kecil

Saat Anda menanam akar pohon dengan cukup baik ke dalam lubang tanam, Anda tidak perlu memancangkan apa pun. Membiarkan pohon yang masih kecil bergoyang tertiup angin dapat membangun kekuatannya, menciptakan pohon yang lebih kuat dan tahan lama.

Beberapa varietas pohon mungkin masih perlu untuk dipancang. periksa secara teratur setiap musim untuk melihat apakah pohon tersebut cukup kuat untuk berdiri sendiri.

Pestisida Organik Pasti Aman

Hanya karena pestisida bersifat organik bukan berarti tidak beracun atau aman bagi tanaman, manusia, dan hewan. Beberapa tanaman mungkin menangani pestisida yang berbeda lebih baik daripada yang lain. Jika Anda memiliki hewan peliharaan, pastikan bahwa perawatan taman apa pun yang Anda gunakan aman untuk hewan jika peliharaan Anda sering bermain di taman.

Sabun Cuci Piring Aman Menghilangkan Kutu Daun

Sabun cuci piring memiliki zat kimiawi yang terbilang ringan, namun meskipun begitu, hal tersebut masih dapat merusak tanaman Anda. Jika Anda memiliki masalah dengan kutu daun atau hama lainnya, Anda harus melakukan cara lain dalam menemukan metode terbaik untuk menghilangkan serangga yang tepat dari tanaman di halaman rumah Anda.

Kompos Berbau Tidak Sedap

Banyak orang orang menganggap pengomposan akan mengeluarkan bau busuk di halaman mereka. Tumpukan kompos di tempat tidur yang ditinggikan hanya menghasilkan bau yang tidak sedap ketika tidak memiliki cukup oksigen. Sekop secara teratur melalui gundukan dan putar segala sesuatu di sekitarnya untuk meningkatkan aliran oksigen dan menjaga semuanya tetap berbau tanah dan alami.

Sposored : Dapatkan Rangkaian Anggrek Bulan dengan memesan Via website dan Ecommerce Kesayangan Anda

Refrial Seto
Refrial Seto
Articles: 88

Leave a Reply

Your email address will not be published.