Rekomendasi Tanaman Hias Untuk Meja Tamu

Ketika kita menerima orang ke dalam rumah, kita pasti mengharapkan kenyamanan dan ketenangan pada ruang tamu Anda. Salah satu caranya adalah dengan menempatkan tanaman hias di meja tamu. Namun, tanaman apa yang sekiranya cocok ditempatkan di meja tamu?. Kali ini Kami akan membahas rekomendasi tanaman hias untuk meja tamu.

Menempatkan Tanaman di Ruang Tamu

Ruang tamu merupakan salah satu ruangan yang akan dimasuki pemilik atau tamu rumah. Umumnya, ruang tamu terletak di bagian paling depan sebuah rumah. Ruangan ini tentunya digunakan untuk menyambut orang yang hendak berkunjung ke rumah pemilik.

Sebagai pemilik rumah. Tentunya Anda akan menata serapi dan seindah mungkin ruang tamu bukan?, karena ruang tamu merupakan kesan pertama yang dilihat oleh para tamu untuk menggambarkan keadaan rumah Anda.

Berbagai upaya dilakukan untuk membuat nyaman orang yang akan mengunjungi rumah Anda. Selain menata serapi mungkin ruang tamu, penempatan dekorasi dan hiasan sangat diperlukan. Salah satu dari bentuk hiasan itu adalah tanaman hias.

Rekomendasi Tanaman Hias Untuk Meja Tamu

Penempatan tanaman hias bisa diletakkan di mana saja. Tapi umumnya tanaman hias diletakkan di meja tamu. Agar orang bisa memandangi tanaman yang indah tersebut. Lantas, tanaman apa yang cocok diletakkan di meja tamu?. Berikut adalah daftarnya.

1. Bunga Anggrek

Rekomendasi tanaman hias di meja tamu pertama adalah bunga Anggrek. Tanaman hias ini sangat fleksibel. Bisa diletakkan di mana saja. Baik di luar rumah maupun dalam rumah.

Anggrek sangat cocok ditempatkan pada meja tamu Anda. Mengingat banyak spesies Anggrek yang memiliki kelopak bunga yang cantik. Anda tinggal memilih mana yang sekiranya bunga Anggrek cocok ditempatkan di ruang tamu Anda.

2. Lavender

Lavender biasanya identik dengan warna ungu. Selain menawarkan keindahan, tanaman Lavender juga multifungsi. Di sisi lain, tanaman ini dapat memberikan ketenangan dan penghilang penat bagi siapa pun yang dekat dengan tumbuhan ini. Di sisi lainnya juga, Lavender juga berfungsi sebagai pengusir serangga terutama nyamuk.

3. Bonsai

Sudah pasti, jika kita membicarakan tanaman buatan tercantik, maka bonsai adalah jawabannya. Tanaman ini dikembangkan pertama kali di jepang. Bonsai sangat kami rekomendasikan kepada Anda yang ingin mempercantik tampilan ruang tamu Anda. Karena bonsai identik dengan bentuknya yang unik dan beragam. Anda tinggal memilih mana yang cocok untuk tampilan ruang tamu Anda.

4. Bunga Krisan

Tak hanya dikenal cantik karena memiliki beragam jenis warna, bunga krisan juga memiliki aroma yang sangat wangi. Bunga krisan dapat menghadirkan nuansa rileks dan sejuk pada ruang tamu sehingga dapat menghilangkan penat dan menghadirkan suasana baru dan asri pada pengunjung rumah Anda. Pemilihan pot yang cantik dan tepat untuk tanaman bunga ini akan menetukan estetika ruang tamu Anda,

5. Lucky Bamboo

Tanaman yang memiliki nama latin Dracaena sanderiana adalah salah satu tanaman hias yang digemari orang orang karena fisiknya yang kuat dan perawatannya mudah. Tanaman ini bisa Anda tempatkan di ruang tamu Anda. Lucky Bamboo bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda menginginkan suasana pedesaaan pada ruang tamu Anda.

6. Sukulen

Sukulen merupakan jenis tumbuhan dengan batang utama yang dapat menyerap dan menyimpan air sehingga sangat mudah dalam perawatannya dan cocok untuk menjadi tanaman hias indoor. Ada banyak jenis sukulen yang lucu dan cantik yang bisa Anda tempatkan di atas meja tamu. Tanaman ini juga hemat tempat sehingga tidak mengganggu space untuk benda lainnya di meja tamu.

Sposored : Dapatkan Rangkaian Anggrek Bulan dengan memesan Via website dan Ecommerce Kesayangan Anda

Refrial Seto
Refrial Seto
Articles: 88

Leave a Reply

Your email address will not be published.