Tanaman Hias yang Bakal Hits di Tahun 2022!

Akibat pandemi yang berkepanjangan, kegiatan merawat dan mengoleksi tanaman menjadi salah satu kegiatan yang banyak dilakukan banyak orang dirumah. Tren mengoleksi tanaman ini prediksinya juga akan terus meningkat di tahun 2022 ini. Hal ini ditandai oleh masih banyaknya minat dan permintaan tanaman hias yang turut menyebabkan melonjaknya harga tanaman hias. Tentunya hal ini membuat tanaman hias bisa menjadi salah satu bentuk investasi karena harganya bisa naik. Kabar baiknya kita akan membahas beberapa tanaman hias yang diprediksi bakal hits di tahun 2022

Tanaman hias yang hits di tahun 2022

Nah, sebelum memulai untuk membeli tanaman hias, ada baiknya Anda mempertimbangkan tanaman hias apa saja yang diprediksi akan laris dan hits di tahun 2022 ini. Berikut kami rangkumkan untuk Anda.

1. Monstera atau Janda Bolong

Pesona dari tanaman hias Janda Bolong sejak tahun 2021 seperti tidak pernah pudar. Banyak jenis dari tanaman hits ini misalnya seperti monstera deliciosa dan monstera king ini diprediksi akan sangat hits di tahun 2022 ini. Ada juga jenis monstera variegata yang daunnya bercorak putih. Warnanya yang unik pastinya akan berharga sangat mahal karena meroketnya peminat tanaman hias yang satu ini.

2. Syngonium

Syngonium merupakan salah satu tanaman hias yang mudah dirawat. Meskipun tanaman hias ini menyukai cahaya terang, nyatanya tanaman hias ini bisa hidup walau minim cahaya sekalipun. Tanaman hias Syngonium ini tumbuh dengan cepat dan memiliki banyak warna sehingga dapat dipastikan kalau tanaman hias ini akan sangat laris di tahun 2022.

3. Aglaonema atau Sri Rejeki

Tanaman hias yang memiliki beragam warna cantik ini juga diprediksi masih akan hits di tahun 2022 ini. Aglaonema atau lebih dikenal sebagai Sri Rejeki merupakan tanaman hias yang sudah sejak lama menjadi tanaman hias yang diminati dan diburu banyak ibu rumah tangga karena warnanya yang beragam dan cantik.

4. Philodendron Pink Princess

Tanaman hias Philodendron Pink Princess ini sedang popular di kalangan para pecinta tanaman hias. Corak yang sangat cantik yang didominasi oleh wanta hijau dan pink ini membuat tanaman hias yang satu ini sangat menarik. Tentunya harga tanaman hias ini sangat mahal dan cocok untuk diinvestasikan mengingat tanaman hias Ini sedang banyak peminat.

5. Hoya

Hoya juga masuk ke dalam list tanaman hias yang akan laris di tahun 2022 ini. Tanaman hias ini jika tumbuh dengan baik akan menghasilkan bunga yang sangat cantik. Warnanya pun juga beragam. Tanaman hias ini biasanya digantung pada rak tinggi dan akan tumbuh menjuntai kebawah dengan sangat indah.

6. Juliet Rose

Sering digunakan sebagai buket dan dekorasi berbagai acara pernikahan, tanaman hias yang satu ini sedang popular lho. Bentuk tanaman hias Juliet Rose sangat cantik serta warnanya yang klasik dan lembut membedakannya dari jenis mawar lainnya. Harganya pun terbilang sangat mahal. Untuk para pecinta tanaman hias mungkin bisa menjadikan tanaman ini menjadi salah satu pewarna di pekarangan Anda.

7. Tanaman ZZ atau Money Tree

Tanaman hias yang satu ini juga sedang melesat peminatnya sehingga masih diprediksi masih akan tetap hits di tahun 2022 ini. Tanaman hias ini disebut sebagai money tree karena banyak orang percaya bahwa tanaman hias yang satu ini membawa hoki bagi perawatnya.

8. Anthurium

Tanaman hias ini diprediksi akan menjadi primadona di tahun 2022 ini. Menurut beberapa sumber, hampir seluruh jenis anthurium akan diincar oleh banyak kolektor tahun ini.

9. Sansivera atau Lidah Mertua

Tanaman hias lidah mertua masih popular dikalangan kolektor. Selain harganya yang terbilang murah, tanaman ini juga menyimpan berbagai manfaat. Tanaman hias ini dimanfaatkan sebagai air purifier karena dapat menyaring udara dan membuat udara menjadi lebih sejuk. Itulah sebabnya tanaman ini masih diincar banyak orang yang pastinya masih akan hits di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.